WOW! Seorang pemuda terlihat sedang membelah tubuh seekor NAGA

Saya tidak tahu awal mula berita menghebohkan ini dimulai, karena saya sendiri hanya mendapat info lewat teman facebook yang ngeshare penemuan ini...rata-rata postingan serupa di website lain selalu menyangkut dengan SARA. namun, pada postingan kali ini saya akan membawakannya dengan perspektif yang berbeda...

ini dia penampakannya :

Sumber : google.com

Naga merupakan makhluk mitos dari beberapa negara salah satunya China. Naga juga termasuk makhluk mitologi berwujud reptil, ada yang berpendapat naga berwujud ular raksasa dan ada juga yang berpendapat naga berbentuk kadal raksasa yang bersayap dan bisa menyemburkan api lewat mulutnya.

Banyak pandangan tentang makhluk mitos ini. di Tiongkok misalnya, Naga disimbolkan dengan makhluk yang bijaksana dan agung laksana dewa tetapi beda halnya dengan dunia barat, mereka menganggap bahwa naga digambarkan sebagai sosok monster yang mengerikan, cenderung merusak dan selalu dinaungi oleh kegelapan.

namun, eksistensi makluk ini selalu dipertanyakan, apakah pernah ada kesaksian mengenai penampakannya? jawabannya adalah iya. 

salah satu penampakan naga yang pernah dicatat di buku Recording of Jiaxing Regional Government menceritakan pada bulan September 1588, seekor naga berwarna putih terbang diatas permukaan danau Ping diwilayah Pinghu, Zhejiang. Cahaya yang keluar dari naga putih tersebut begitu terang sehingga menerangi sebagian langit yang berwarna merah menjadi terang benderang.

20 tahun setelah kejadian itu, seekor naga serupa juga terlihat terbang diatas sungai di Huangpu, Songjiang. Naga itu terlihat sekitar bulan Juli 1608. dan yang lebih anehnya lagi seorang saksi tersebut melihat ada sesorang yang dianggap dewa sedang duduk dikepala naga tersebut.

Oke kita kembali ke topik utama kita masalah mengenai Naga Merah diatas, untuk kronologisnya sendiri saya tidak tahu seperti apa karena saya tidak mendapatkan apa-apa di internet tentang kronologisnya..  ada yang berpendapat bahwa naga ini dibelah untuk dijadikan obat kuat..

terlepas dari itu semua, tidak penting apakah obat kuat dari tubuh naga itu sangat manjur atau tidak.. yang jelas, permasalahannya disini adalah apakah foto diatas benar-benar naga asli seperti yang kita kira selama ini?

melihat foto diatas, saya melihat kejanggalan yang menurut saya perlu diketahui oleh para Readers disini. saya tidak bisa mengatakan bahwa naga itu memang benar-bernar ada atau tidak, tetapi dalam perspektif saya naga itu seperti hewan reptil. kenapa demikian, entahlah mungkin karena struktur tubuhnya yang hampir mendekati dengan ular makanya saya berpendapat demikian.

Pernahkah kalian melihat ular yang mati? jika pernah coba kalian angkat tubuh ular dengan memegang bagian tengahnya dan lihat seperti apa posisinya. tentu ekor dan kepalanya menghadap kebawah. ya.. itulah yang ingin saya sampaikan kepada kalian... jika melihat foto diatas, naga tersebut seperti boneka yang kaku.... 

jika saya edit fotonya maka jadinya seperti ini..


Saya tidak bisa langsung menyimpulkan apakah naga itu memang benar-benar ada atau tidak itu saya kembalikan kembali kepada readers semua yang ada disini. tetapi untuk masalah ini saya harus berpikir lebih keras untuk mempertanyakan ke eksistensiannya..

bagaimana pendapat anda?

#akan selalu ada sisi yang lain

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

0 Response to "WOW! Seorang pemuda terlihat sedang membelah tubuh seekor NAGA"

Subscribe !