2 Tahun Menghilang, Dikabarkan Pilot MH370 Ditemukan di TAIWAN. Ternyata...

Ada sebuah laporan dari sebuah website yang mengklaim bahwa mereka telah menemukan pilot dari pesawat MH370 yang sebelumnya telah hilang sekitar 2 tahun yang lalu. Dan hasilnya kabar ini beredar dari asal pesawat itu sendiri yakni Negara Malaysia.



Beberapa masyarakat Malaysia tertipu akan berita palsu ini dimana pilot dari pesawat MH370, Kapten Zaharie Ahmad. Dikabarkan telah muncul kembali dan ditemukan di Taiwan.

Seperti yang ditulis oleh World News Daily Report (WNDR), bahwa Kapten Zaharie Ahmad secara misterius muncul kembali di sebuah rumah sakit di Taiwan pada hari senin dan menderita dehidrasi berat serta kehilangan ingatannya atau yang kita kenal dengan amnesia.

Dalam laporannya, Kapten Zaharie Ahmad yang berusia 55 Tahun ini dikatakan pulih setelah dirawat di sebuah rumah sakit di Taipei yang tidak jauh saat mereka menemukannya di pinggiran sungai Tamsui dengan kondisi tergeletak dan tak sadarkan diri.

Sekitar 16 jam berada dirumah sakit, akhirnya Kapten Zaharie Ahmad sadarkan diri. Namun sayangnya dia lupa akan apa yang terjadi dan dia tidak bisa mengingat namanya. Dr. Syed Boon Sulong berpendapat bahwa Zaharie Ahmad mengalami amnesia karena disebeabkan beberapa faktor stress yang dialaminya.



“The doctors who have been treating since his arrival believe that he may be suffering from regressive amnesia, caused by a major stress or life-threatening situation,” mentioned the article.” Disebutkan di artikel Word News Daily Report (WNDR)

Mengapa kabar ini hoax?


Yang pertama, gambar dari Zaharie Ahmad yang terbairng dirumah sakit tersebut adalah bukan gambar ASLI-nya. Maksud saya adalah gambar yang diambil dari photo diatas terbeut memang benar benar bukan Zaharie Ahmad melainkan Foto seseorang yang bernama Aung Myo Oo seorang Imigran dari Burma yang diserang oleh orang yang tidak diketahui pada tanggal 3 Juni 2013 silam. Foto ini diambil disbuah rumah sakit di Malaysia jadi bukan di rumah sakit di TAIPEI.





Yang kedua, Foto dari dokter yang diatas juga bukanlah Foto dari Dr. Syed Boon Sulong. melainkan, Jeyaindran Sinnadurai. yang dipastikan artikel dari WNDR menggunkan foto orang tersebut yang tidak ada sangkut pautnya dengan artikel yang ditulisnya. Jika anda tidak percaya silahkan search di google image dengan keyword "Jeyaindran Sinnadurai" anda pasti menemukan kecocokan wajah yang mirip dengan foto yang ada diatas dengan nama Dr. Syed Boon Sulong.
 


Dan jika kita menggunakan dari sudut pandang logika kita, sebuah hal yang mustahil jika seorang manusia bisa selamat yang teormbang ambing di perairan selama kurang lebih 2 tahun. sangatlah kecil kemungkinannya manusia bisa bertahan hidup selama itu.
Mungkin sekian dari saya, terlepas dari apa yang saya tulis diatas, sampai saat ini masih belum ada kejelasan dari pihak Maskapai Malaysia Airlines sendiri tentang keberadaan pesawat MH370 ini baik dari pilot maupun 250 penumpangnya. Semoga untuk kedepannya pesawat ini bisa ditemukan walaupun hanya puing-puing yang tersisa tetapi mungkin cukup untuk mengetahui apa penyebab hilangnya pesawat yang dikabarkan menghilang selama 2 tahun ini dan untuk para pembaca yang sering membaca artikel di sebuah website, jangan terlalu cepat mempercayai apa yang di posting oleh website tersebut termasuk beberapa postingan yang ada di blog ini. untuk referensi silahkan baca artikel saya yang SATU INI.
 
Bagaimana pendapat kalian?

#akan selalu ada sisi yang lain

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

0 Response to "2 Tahun Menghilang, Dikabarkan Pilot MH370 Ditemukan di TAIWAN. Ternyata..."

Subscribe !