9 Alien dalam MEMO FBI 1950 dan ditemukannya UFO

Melalui Freedom Of Information Act pada tahun 2011, FBI membuka sebuah dokumen dari sebuah perpustakaan yang dikenal " The Vault " ini kemudian dirilis dan mendapatkan hampir satu juta pemirsa yang dikenal dengan sebagai " Hottel Memo " yang menjelaskan tentang penemuannya tentang 9 alien beserta piring terbang atau kita kenal dengan istilah UFO di Wiliayah Mexico, AS.

Hottel Memo
Source : fbi.gov
Tertulis jelas diatas bahwa dokumen tersebut ditulis pada tanggal 22 Maret 1950 oleh GUI Hotel, SAC, Washington untuk Direksi FBI Yang menyatakan :

“Seorang penyidik untuk Angkatan Udara menyatakan bahwa tiga buah piring terbang telah ditemukan di wilayah New Mexico, AS. Mereka digambarkan berbentuk lingkaran dengan bagian tengah yang menonjol, berdiameter sekitar 50 kaki. Masing-masing (piring terbang) diduduki oleh tiga sosok serupa manusia, tetapi hanya setinggi sekitar 1 meter, mengenakan pakaian logam dari tekstur yang sangat halus. Setiap tubuh dibalut mirip dengan pakaian pembalap dan pilot”.
"Menurut Informasi dari Mr.******, Piring terbang itu ditemukan di New Meksiko. Berdasarkan fakta pemerintah, Benda itu mempunyai radar berteknologi tinggi yang sudah mereka siapkan di area tersebut dan mereka yakin radar tersebut ada sangkut pautnya dengan pengendali mekanik yang dikendalikan oleh piring terbang tersebut. "
Dengan diterbitkannya memo ini, banyak orang yang menghubungkan kejadian ini dengan apa yang terjadi dengan kejadian di meksiko pada tahun 1947 lalu. yakni kecelakaan UFO di Roswell, New Mexico.

Sedikit kita Flashback, tepat pada tanggal 7 Juli 1947 telah terjadi peristiwa yang menggemparkan, yang sering dibicarakan, penuh spekulasi, rumor dan menuai banyak pertanyaan ini. yaitu, jatuhnya objek yang tidak dikenal pada waktu dan diduga objek tersebut adalah pesawat luar angkasa yang dikendalikan oleh alien.

Namun pihak militer menepis dugaan itu dengan menyatakan bahwa objek yang jatuh tersebut adalah sebuah Weather Baloon yang berfungsi sebagai pengukur cuaca. tentu penduduk setempat sebagian menyangka bahwa pihak militer itu berusaha keras menutup-nutupi dan mengintimidasi para saksi.

UFO di roswell
Source : misteridunia.wordpress.com
Ok kita kembali ke topik, setelah Memo itu tersebar luas dan banyak yang emnghubungkannya dengan kejadian di Roswell. FBI pun berkomentar akan hal ini :
 “Memo Hottel itu ditulis hampir tiga tahun setelah peristiwa terkenal di Roswell pada bulan Juli 1947. Tidak ada alasan untuk memercayai bahwa keduanya terhubung.”
FBI juga mengatakan mereka tidak menyelidiki lebih lanjut tentang 9 alien dan piring terbang yang tertulis di MEMO 1950 ini, karena MEMO 1950 tidak membuktikan akan keberadaannya.FBI hanya mengkalim bahwa ini hanyalah campur tangan dari pihak ke-2 dan pihak ke-3 yang tidak pernah mereka selidiki.

Ok sampai disini, ada yang merasa aneh??

Tepat sekali, pernyataan FBI ini sangat diragukan mengingat peristiwa yang dijelaskan di MEMO 1950 dan apa yang terjadi di insiden Roswell punya kesamaan yakni Benda aneh atau piring terbang yang terlihat di daerah yang sama yaitu Meksiko. 

Bagaimana bisa FBI mengatakan keduanya tidak saling berhubungan padahal cuma berselang selama 3 tahun antara jatuhnya objek yang tidak diketahui tersebut di Roswell pada tahun 1947 dan ditulisnya MEMO ini pada tahun 1950.

ufo terjatuh diroswell, meksiko pada tahun 1947
Source : bamssatria22.wordpress.com

Bagaimana pendapat kalian?

#akan selalu ada sisi yang lain


Penulusuran Terkait :

Insiden ufo roswell
Project mogul
Video insiden roswell
kejadian roswell
area51
misteri dunia 




Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

0 Response to "9 Alien dalam MEMO FBI 1950 dan ditemukannya UFO"

Subscribe !