Angka Misterius Ditemukan di Mars Dan Bulan

Penemuan menakjubkan yang dibuat oleh oleh Marcelo Irazusta dan putranya bernama james, dua analis UFO ini berburu penampakan anomali bumi dan mars dengan menggunakan Google Moon dan Google Mars. alhasil, mereka menemukan penampakan yaitu sebuah simbol yang mirip angka 58 yang diduga sebagai simbol alien.



Mars coordinates: 1°29’8.27″N 23° 0’11.92″W / Moon coordinates: 43° 1’55.12″S 9°45’57.30″O 
Source : conspiracyclub.co

Kalian mungkin akan terkejut, bagaimana bisa ada sebuah simbol yang dimengerti bahkan dipakai oleh manusia hingga saat ini bisa ada di bulan dan mars. bahkan dengan simbol yang sama. timbul pertanyaan, apakah ini berasal dari alien atau berasal dari sebuah peradaban yang maju?

Pada hasil analisis oleh para ahli bahwa ukuran angka-58 yang ada di bulan lebih kecil dibandingkan angka-58 yang ada di planet Mars. tetapi yang menjadi permasalahannya adalah mengapa angkanya bisa sama? apakah ini sebuah kebetulan? walaupun ini kebetulan, ini menjadi suatu kebetulan yang sangat-sanagt aneh.


Menurut para pengamat UFO dan peneliti Scott C. Warring mengatakan " simbol numerik mungkin sebagai simbol nama kelompok spesies asing yang bekerja sama dalam tata surya kita".


Tidak hanya angka-58 saja yang ditemukan pada bulan dan mars. tetapi juga angka-6 atau angka-9 juga pernah ditemukan di Mars. berikut gambarnya...

Bagaimana menurut kalian? apakah ini hanya fenomena Paredoilla semata? atau ini memang berasal dari luar teknologi yang diciptakan manusia?

#akan selalu ada sisi yang lain

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

0 Response to "Angka Misterius Ditemukan di Mars Dan Bulan"

Subscribe !