Diduga tubuh ALIEN utuh ditemukan dibawah reruntuhan dinding di MARS

Cepatnya perkembangan teknologi canggih yang berkembang sampai saat ini, membantu para ilmuwan menemukan beberapa hal yang masih dianggap misteri oleh kebanyakan orang. beberapa penemuan tersebut bahkan menemukan titik terang dalam menjelaskan  isu-isu yang menyebar dikalangan masyarakat luas. Seperti apa yang ditemukan baru-baru ini 


Jika kita melihat foto diatas, tampak seseorang yang tengah terbaring karena ditimpa oleh sebuah reruntuhan yang seperti  dinding yang jatuh menimpa setengah badan orang yang diduga alien tersebut.jadi, ada dua objek sekaligus yang misterius di foto ini. yang pertama, apakah batu yang berbentuk dinding atau lantai tersebut merupakan batu yang terbentuk secara alami atau batu yang berasal dari sebuah bangunan yang runtuh. yang kedua, objek yang berbentuk manusia tersebut apakah memang benar-benar alien?

Tidak diketahui kapan penempakan ini ditemukan, yang jelas videonya diunggah ke youtube pada tanggal 15 Februari 2016 oleh Jason Hunter.


Kalian bisa melihat jelas pada foto diatas, ada kepala, lengan, bahu, leher, dan badannya. dan jika kalian melihat lebih jeli lagi, kalian menemukan keanehan yang lainnya yaitu :

terletak di kepalanya ada sebuah bentuk gerigi di kepalanya yang seperti "mahkota"  yang kita jumpai pada sebuah kerajaan.

Namun apa yang dikatakan NASA mengenai ini ? berikut kutipannya :

NASA did say that Mars lost its atmosphere from a solar explosion from our sun long ago. It appears that some of this solar material…melted material coated the things it hit on Mars…making a statue like outer layer on objects including bodies. Much like the Italy volcano creating physical impressions of the human bodies in the city of Pompeii here on Earth. -Scott C. Waring
NASA beranggapan bahwa apa yang kita lihat diatas adalah akibat ledakan surya dari matahari kita beberapa waktu yang lama yang telah lalu sehingga Mars kehilangan atmosfirnya. material yang berasal dari ledakan matahari tersebut menghantam Planet Mars dan membuat lapisan di sekitar permukaan Mars itu sendiri. Sehingga kebetulan Material yang berbentuk patung dan dinding tersebut terbentuk secara alami seperti halnya kasus gunung berapi di italia yang menciptakan kesan fisik berbentuk manusia di bumi itu sendiri.

Bagaimana menurut kalian? apakah hal ini murni kebetulan terbentuk secara alami yang disebabkan oleh ledakan surya beberapa juta tahun silam atau memang pernah ada kehidupan di Planet Merah ini?

Tetapi yang jelas, saya tidak bisa menemukan siapa sebenarnya akun Youtube bernama Jason Hunter ini. apakah ia berasal dari NASA atau hanya warga sipil yang mendapatkan Foto- foto seperti diatas yang didapatkan dari NASA.

#akan selalu ada sisi yang lain



Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

0 Response to "Diduga tubuh ALIEN utuh ditemukan dibawah reruntuhan dinding di MARS"

Subscribe !