Diduga Vampir, Pria ini melewati cermin dan apa yang terjadi?

Source: Google Image
Sebagian dari kita mungkin pernah mendengar kata vampir di dunia ini baik dari televisi, buku, dan film. banyak juga dari kita yang bahkan mungkin percaya keberadaannya karena kurangnya studi, penelitian dan pengalaman bahkan bukti itu sendiri. 

Sampai sekarang masyarakat disana mempunyai pendapat yang beragam tentang makhluk misterius ini, apakah makhluk ini ada atau sebaliknya. bahkan ada beberapa orang yang mengklaim pernah melihat vampir seperti yang pernah direkam oleh kamera CCTV ini :

Source : youtube.com
Dalam video diatas sangat jelas semua orang memiliki refleksi ketika melewati cermin yang ada pada toko tersebut kecuali seseorang yang mengenakan baju hitam, celana panjang dan tampak mengenakan kacamata hitam. banyak para netizen mengaku merinding dan takut melihat video ini dan bahkan ada yang berpendapat bahwa orang tersebut adalah vampir yang hidup dizaman modern ini.

Dikisahkan bahwa sosok vampir ini memiliki umur yang panjang, takut dengan sinar matahari, dan senang meminum darah manusia. Dan bahkan ada yang berasumsi bahwa vampir tidak mempunyai refleksi ketika menghadap sebuah cermin atau kaca. sehingga ini menjadi alasan yang kuat bahwa orang pada video diatas adalah seorang vampir.

Tetapi, benarkah vampir itu ada?

kita flashback ke masa lalu, ada sebuah tokoh nyata yang mengerikan yang sifatnya mirip dengan seorang vampir.

Vlad The Impaler
Source: Google Image

Seorang penguasa yang menjadi anggota The Order Of The Dragon, yaitu sebuah oraganisasi sayap militer kristen pada jaman dulu. penguasa ini diberi gelar nama panggilan ayahnya, DRACUL. yang artinya naga.

Lahir di Transylvania, Vlad The Impaler atau dikenal dengan Vlad III, telah membunuh lebih dari 100.000 orang sepanjang hidupnya, sebagian dengan cara dibakar, tetapi kebanyakan ditancapkan di tonggak runcing. konon, Vlad mempunyai kebiasaan mengundang korbannya dalam sebuah pesta  kemudian membunuhnya. darah yang masih menetes segar pada tubuh korban dijadikan selai pada rotinya. Mengerikan!

jika kita membaca cerita diatas, memang sifatnya saja yang seperti vampir yakni meminum darah manusia. tetapi Vlad III ini murni manusia bukan makhluk ghaib seperti yang diceritakan banyak orang tentang vampir yang susah dicari keberadaannya. Vlad hanya seorang Psikopat.

Untuk video diatas, saya sudah putar berulang ulang kali dan menemukan kejanggalan dalam video tersebut, yakni ketika pria misterius itu lewat refleksi yang ada di cermin seakan akan objek didalam cermin freeze atau membeku terlihat dari perempuan dan laki-laki yang berdiri disampingnya tidak bergerak sama sekali.. ini bisa saja hasil dari video editing. yahh mungkin tujuannya untuk menaikkan popularitas toko tersebut. karena di video tersebut tertulis jelas nama tokonya dan berada dimana. 

bagaimana pendapat anda?

#akan selalu ada sisi yang lain






Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

0 Response to "Diduga Vampir, Pria ini melewati cermin dan apa yang terjadi?"

Subscribe !